• GEJALA KEPUTIHAN •

GEJALA KEPUTIHAN
081280713553


Keputihan adalah hal yang umum terjadi pada kaum wanita. Kondisi ini sangat normal terjadi dan sehat karena pada organ reproduksi wanita yaitu dinding vagina dan leher rahim terdapat kelenjar yang memproduksi cairan berfungsi untuk menjaga kesehatan organ intim wanita. Keputihan yang normal pada umumnya berwarna putih bening dan tidak berbau.

Jika belum jelas, klik www.KantorPusatBelasia.blogspot.co.id

Kadar cairan ini akan meningkat pada waktu tertentu seperti saat wanita menyusui, saat melakukan hubungan seksual dan pada saat atau sekitar masa menstruasi. Keputihan yang tidak normal akan keluar dari vagina cairan keputihan yang kental dan berbau sangat busuk. Cairan ini keluar dari alat kelamin atau vagina wanita yang menyebabkan rasa gatal dan ketidaknyamanan selama mengalami ini.



MENGENAL GEJALA KEPUTIHAN

Keluar cairan berwarna putih kekuningan atau berwarna putih kelabu dari vagina wanita. Cairan keputihan yang keluar dari vagina akan ditandai dengan cairan yang encer bahkan kental dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita.

Pada penderita tertentu, akan terdapat rasa gatal yang menyertainya. Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Sebagian besar cairan keputihan ini berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi.

GEJALA LAIN YANG MUNGKIN TERJADI :
■ Gatal dan iritasi pada vagina.
■ Gatal didaerah vulva.
■ Terasa seperti sensasi terbakar saat berhubungan seksual atau saat buang air kecil.
■ Sakit dan nyeri saat buang air kecil dan berhubungan seksual.
■ Vulva akan memerah dan sedikit bengkak.
■ Rasa sakit yang sangat kuat pada vagina.
■ Ruam terjadi dikulit sekitar vagina.
■ Vagina mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Berapa Biaya Pengobatan Keputihan Abnormal ???
Apakah Keputihan Bisa Di Sembuhkan Tuntas ???
Bagaimana Cara Pengobatan Keputihan ???
Apakah Keputihan Berbahaya ???

Umumnya, keputihan merupakan kondisi yang normal pada wanita. Namun, dapat dilihat dari gejala yang ditimbulkan. Keputihan yang tidak normal merupakan salah satu tanda dan gejala dari penyakit berbahaya. Seperti penyakit menular seksual atau gangguan pada organ reproduksi wanita.

HAL YANG HARUS ANDA LAKUKAN

Jika Anda mengalami keputihan disertai dengan berbagai gejala lainnya seperti yang sudah dijelaskan diatas. Sangat disarankan untuk Anda mencegah kondisi ini agar tidak semakin berbahaya. Keputihan yang terjadi secara terus menerus bisa menjadi tanda awal terjadinya kanker. Segera lakukan pemeriksaan dengan dokter jika Anda mengalami gejala seperti diatas.

Pemeriksaan yang dilakukan dengan Dokter akan membantu Anda mengetahui penyebab dan kondisi pasti yang Anda alami. Dokter akan memberikan tindakan pengobatan sesuai dengan penyebab yang Anda alami setelah melakukan proses pemeriksaan. Ini merupakan cara yang sangat efektif untuk Anda lakukan dan menghindari terjadinya komplikasi berbahaya.

"Kenali gejalanya, lakukan pengobatan segera sebelum terjadi komplikasi yang sangat berbahaya"

Panduan Penting !!!
www.BelasiaPusat.blogspot.co.id


Banyak sekali, saat sedang mencari cara pengobatan, beberapa pasien yang menderita penyakit ini, pasti pernah berpikir untuk mencoba membeli beberapa obat-obatan, berharap dapat membantu proses penyembuhan. Tetapi sebenarnya ini adalah cara yang salah. Sebelum diketahui penyebab dari penyakit tersebut, menggunakan obat tanpa resep dokter dapat mengakibatkan penyakit bertambah parah. Cara yang paling baik untuk terlepas dari penyakit yang bermasalah ini, dapat dilakukan dengan mencari tahu apa penyebabnya. Lakukan pemeriksaan, lalu diobati sesuai dengan gejalanya.

DISCLAIMER : hasil dapat berbeda tergantung dari masing-masing individu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGETAHUI CIRI-CIRI VAGINA BERMASALAH

CARA MENCUCI DAN MEMBUANG PEMBALUT YANG BAIK DAN BENAR